KONSTRUKSI BAJA & JEMBATAN

Dalam setiap konstruksi baja dan jembatan akan selalu ditemukan gap / kerenggangan. Hal ini terjadi dikarenakan beberapa sebab, antara lain
Hal hal tersebut mengakibatkan kerenggangan tersebut tidak dapat dihindari.

Metode konvensional yang biasa digunakan pada umumnya tidak mampu mengatasi persoalan dengan tepat, membutuhkan waktu dan biaya tambahan, dikarenakan


MM 1018, merupakan pioneer dan satu satunya produk solusi khusus untuk konstruksi baja dan jembatan yang dikembangkan khusus DIAMANT agar dapat memenuhi kebutuhan,
Sejak pengaplikasian pertama kali pada tahun 1993 untuk Jembatan di Köln,Jerman, MM1018 telah sukses diaplikasikan pada lebih dari 800 konstruksi baja maupun jembatan diseluruh dunia, diantaranya :
Data teknis dari material MM 1018 dapat dilihat pada table di bawah ini,

MM1018P MM1018FL
Compressive Strength [N/mm²] 110 161
Elasticity Modulus [N/mm²] 10,000 10,000
Thermal Expansion
Coefficient [1/K]
2.5E-05 2E-05
Shrinkage 0.84 mm/m 0.35 mm/m
Creep Coefficient Φ182,7d 2.1 1.1
Shore-D Hardness 89 89


Mencermati pesatnya pembangunan infrastruktur di Asia dan untuk memastikan konsumen mendapatkan keunggulan serta mutu aplikasi produk MM1018, PT. Pancaran Karya Anugrah merupakan salah satu dari partner yang dipercaya DIAMANT Metallplastic GmbH yang tidak terbatas pada pemasaran produk namun sekaligus melakukan aplikasi on site untuk setiap permintaan konsumen di bawah pengawasan penuh DIAMANT Metallplastic GmbH

Jika anda mencari solusi efisien untuk perawatan permukaan komponen geser atau penyambungan / menstabilkan letak perangkat mesin
Silahkan hubungi kami melalui email ke sales@diamant-polymer.id atau
© DIAMANT INDONESIA 2016
Please Share, What Can We do For You
Name :
Email :
Phone :
Company :
Solution :
Message :